https://lh4.googleusercontent.com/-Td_5JW1p5Hk/T5Uxz0kbNLI/AAAAAAAAALg/GGY6QenBugs/s256/Letter-R-icon.png

Sunday, March 4, 2012

Download Patch PESEdit 2.8

PES 2012 Patch PESEdit 2.8

Bagi para gamers khususnya yang sering bermain game PES, sekarang sudah ada Patch PESedit 2.8 dengan tambahan fitur:
  • New Boot : Adidas Adipure 11 Pro
  • New Ball : Puma Ligue 1 OMB
  • New Faces : More Than 50 Faces added
  • New Kits : Apoel , Barcelona , Bayern Munchen , France , Ghana , Greece , Japan , Juventus , Morocco , Manchester City , Milan , Turkey and More .
  • New Team : FK Partizan
  • New Score Boards : Sky Sports EPL + Fox EPL



 Link Download :
password : www.bagas31.com
Cara Install :
  • Letakkan Setup.exe di Folder PES 2012
  • Hapus Folder Kitserver
  • Install Pesedit dengan cara jalankan Setup.exe
  • Selesai .

2 comments:

Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada KYAI SANJAYA atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 1Milyar kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan KYAI SANJAYA dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 082399986107 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Kyai tidak sama seperti yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Kyai PESUGIHAN PUTIH KLIK DISINI

Post a Comment